25 Apr 2012

Ternyata Wajah Cerry Belle Salah

,
Mau salah atau tidak sebenarnya tidak berpengaruh sama sekali. tapi hal ini di nyatakan oleh istri saya, kalau wajah Cerry Belle SALAH.

sebenarnya agak kurang enak saya memuat artikel ini. karena terjadi hal lucu ini di saat istri saya dalam keadaan sakit.tapi menurut saya ini tetap sesuatu hal yg lucu.

Istri saya sudah satu minggu mengalami panas tinggi (Demam) dan penyakit yg lain yg saya sendiri tidak tahu apa nama penyakit yg melandanya. Sudah dua kali keluar masuk rumah sakit tetapi tidak ada keterangan yg jelas dari dokter apa penyakit istri saya. sehingga sang mertua memutuskan untuk berobat kampung hal ini di duga istri saya mengidap penyakit non medis. mungkin di lain waktu kita membahasnya.

Setelah menjalani proses penyembuhan (dalam keadaan berobat) istri saya sering bermimpi yg aneh-aneh dan sering mengigau pada malam hari, dan hampir setiap malam. sehingga saya memutuskan untuk tidak menjalani aktivitas biasa pada siang hari. hal ini karena pada malam hari saya tidak tidur sampai pagi hari. demi menjaga pendamping hidup yg lagi sakit.

Selama waktu tiga hari saya saya memperhatikan istri saya yg lagi tidur dan saya melihat dia sering di ganggu oleh mahluk halus (Jin) dimana istri saya sering merasa kulit kepala gatal tidak seperti biasanya seperti banyak ulat yg merayap di kepalanya, merasa takut yg teramat sangat dan tenggorokan sakit bukan seperti sakit karena panas dalam, seperti lagi di cekik oleh seseorang dan sulit bernapas bahkan dia sering kerasukan mahkluk halus (jin).

Saat saya lagi browsing seputar mahkluk halus di gugel sambil menemani istri saya yg sedang tidur tiba-tiba istri saya menyatakan dalam igauannya kalau wajah cerry Belle sebenarnya salah. lebih tepatnya kalimat yg disebutkan begini. "SALAH... Wajah cerry Belle Salah. wajah cerry Belle bukan seperti itu" langsung saya membangunkan dan saya suruh dia Istighfar kemudian langsung saya tanya. Kenapa...??? Wajah cerry Belle salah. Jawab istri saya. kemudian saya kembali bertanya. Memang wajah Cerry Belle bagaimana.? wajah Cerry belle bukan seperti itu, Cerry Belle itu panjang wajahnya, jawabnya. spontan saja saya tertawa. meski istri saya dalam keadaan sakit. Yang benar saja. Cerry Belle bukannya kelompok Girl band.? kata saya. iya wajahnya salah, bukan begitu wajah aslinya. jawab istri saya lagi.

Setelah saya menyuruh istri saya Istighfar lagi kemudian saya belai hingga istri saya tertidur lagi di saat itu saya berfikir. Apa benar wajah Cerri Belle salah.?!

Wadehhh..... ini saya bisa kerasukan Jin juga nich... BODO ach..!!!

Tak lama kemudian istri saya terbangun lagi dan menayakan kepada saya. Yah... ada pembuangan Personil tidak.? Personil apa.? Personil Girl Band Cerry Belle.?! jawab saya sambil bertanya. Iya... kalau ada buang saja. Jawab dia lagi.  Emang siapa saya... main buang saja.

Wajah Personil Cerry Belle yg salah, yg mana ya.?! tanya saya dalam hati.
haahhh.... ada-ada aja. -_^

0 komentar to “Ternyata Wajah Cerry Belle Salah”

Posting Komentar